Senin, 26 April 2010

perih yang kurasa

kini aku benar2 tak tahu harus berbuat apa untuk diriku sendiri....
sakit,, perih,,, kecewa..marah... benci...
semua itu adalah perasaan yang saat ini ada di hatiku...
kenapa aku tak bisa juga melupakannya,,,???
kenapa??
kini ku tak bisa menahan perasaan itu...
dan kini ada orang lain yang mennyayanginya,,,
hh...
ea, rasanya memang sakit ,, sangat sakit,, perih...
tapi aku harus bisa menyembunyikan perasaanku itu...
demi teman ku...
biarlah Q simpan perasaan ini sampai hilang dengan sendirinya,,,
dia sahabatku...
oby sahabatku...

ea,,, memang saat ini yng aku rasakan hanya kesdihan, aku pun merasa sangat kecewa...
perih yang sangat dalam...
aku kira setelah kejadian waktu itu,, perih ini tak akan terulang lagi..
tapi aku salah.. perih ini lebih sakit daripada perih yang dulu.....
sikitt,,,
ya allah,,, kuatkanlah hati ku..
Q mohon padamu.. hilangkan perasaan ku padanya...
Q mohon...

aku tak kuat menahan perih ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar