Sabtu, 15 Mei 2010

I will alone

dalam hati aku hanya dapat berkata.. "aku membencinya sekarang...!!!"
yea, memang itu yang aku rasakan saat ini padanya,,,
aku sangat sangat sangat merasa kecewa padanya,,,
dia tak pernah menepati janji janji nya,,
semua yang dia ucapkan hanya omong kosong belaka, tak pernah satupun dia buktikan semua yang dia ucap dan janji kan pada ku...
BODOH aku mempercayainya saat itu...
sangat bodoh..
padahal dia hanya menjadikan ku pelarian dari semua masalahhnya,,,

kenapa saat itu aku begitu memercayainya,,,

tapi aku pun mengucapakan banyak terimakasih karena dia yang mengajarkan kutentang pentingnya sebuah keterbukaan...

namun kini dia juga telah mambuat ku tak mempercayai lagi akan adanya sebuah persahabatan..
dia yang membuatku begitu berubah,,,

maaf ka aku teman. namun saat ini yang aku butuhkan hanya kesendirian...
kesendirian untuk memulai kehidupanku yang baru...


...dieta oti naddian's heart...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar