Senin, 14 Juni 2010

sakitku,,,

sakit,,, perih,, itu yang aku rasakan,,, mengapa semua ini terjadi padaku???
apa salahku padamu? hah? aku,,, aku,, aku tak bisa manahan semua ini, aku ingin marah,ingin berontak... tapi apa daya aku tak mampu,,,,
sahabat ku juga sangat menyayanginya,, begitu juga sebaliknya,,, dia juga menyayangi sahabatku,,,
jika aku jahat aku sudah menyuruhnya untuk mengakhiri hubungan mereka,,,

tapi jika aku melakukan itu sama saja aku jahat,,, maaf aku tak setega dan sejahat dirimu,,, aku masih punga hati,,,
jika aku melakukan itu,,, bukan hanya satu orang yang akan sakit , tapi dua orang sekaligus, dan bahkan orang yang aku sayangi juga akan sakit,,,
aku tak ingin itu terjadi,,,,
yang aku inginkan hanyalah,,,

pergilah dari hidupku,,,
selama luka ini masih ada,, aku takan bisa melihat kalian dengan senyumku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar