Jumat, 22 Juli 2011

akhirnya aku yang kehilangan lagi..

ya, akhirnya aku yang kehilangan lagi,,
kehilangan sahabat baikku,,
semua kesalahanku kan,??
iya semua salahku..

hh..
menyebalkan, hanya karena aku tak membelanya atas semua masalahnya dengan temanku yang lain ,,
dia pergi dan tak ingin menghubungiku lagi,,
kau tahu ,? aku hnya tak ingin berpihak,,
kalian semua teman2ku,,
sahabatku, jadi akan sangat tak adil rasanya jika aku membela salah satu dari kalian,,
mengertilah,,

tapi tidak, kau tak pernah mau mengerti bukan,,
baiklah .. itu maumu...
terserah.

tapi aku sangat ingin menebus semuanya..
aku ingin memperbaiki semuanya,,
apa aku dapat kesempatan? tidak,, aku tak di beri kesempatan.,,,
jika memang ada, kau tak akan acuhkan ku,,

hh,,
sekarang aku tahu,,
memang dari awal aku yang harusnya kehilangan,,
aku sudah sering mengalami kehilangan,,
kehilangan orang2 yang aku sayangi..

ya, pergilah,, jika memang itu bisa sangat membuatmu tenang..
hidupmu akan sangat baik jika tak ada hubungan apapun denganku kan,,

maaf membuatmu sakit,,
maaf aku telah menyakitimu,,

aku hanya berharap dapat selalu menjadi temanmu..
tapi tak mungkin bukan,,

maaf kan aku,

hhh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar