Rabu, 27 Juli 2011

Ini tentang aku, bukan kau ataupun dia ^^

Hhm..

Rasa nya sudah lama sekali semua it pernah terjadi..

Aku mngnalmu..

Aku dkat dg mu..

Aku mnyukaimu..

Lalu aku d.sakitinya. .

Hh, saat itu yg aku rasakan hanya perih n kbncian..

Aku ingin menghentikan ap yg membuatku sakit..

Tpi ap yg aku bsa..

Hnya diam mngtahui smw.a terjadi..

Ini semua tentang aku..

Tentang hariku yg pernah kelabu..

Tentang hatiku yg pernah hancur..

Tapi saat it aku memikirkn bnyk cara agar aku melupakan smw.a...

Aku lakukan apapun, mencri ksbukan..

Sbsa mngkn tak bsa d.hubungi olh mereka..

Dan mencri pelarian..

Hh, saat it aku bnar2 melakukan.a sendiri..

"aku gk pp" hanya it yg bsa ku ktakan bla ad yg brtnya knp aku lkukan it smw..

Saat it yg aku ingin kan hanya..

Aku ingin bhgia..

Aku ingin kmbli sprti dulu..

Aku ingin baik2 saja..

Dan kalian tau..

Aku berhasil..

Lama hatiku sudah tenang,.

Mungkin karena beku..

Tapi itu lbh baik bkan? :)

ya mskpun g jrang jga aku teringat n kdang menyayatku..

Tp aku pnya cra agar it smw tak brlangsung lama..

Kini aku merasa tenang..

Mengingat masa lalu pun aku tak tkut..

Tak ap it terjadi..

Krna it semua yg membuatku kuat..

Terimakasih ya allah Kau selalu disisiku,.

Aku akan baik2 saja seterusnya bukan? :)

sekali lagi ku katakan, ini tentang aku bukan kau atopun dia..

.28 juli 2011.

.rodianti sigit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar