Minggu, 17 Juli 2011

confession

Ya..
Aku ingin hatimu datang padaku..
Aku ingin melangkah ke dalam matamu yang sedih,.
Tidak bisa..
Kau tidak bisa menerima hatiku semudah itu..
Tapi kuharap kau membuka hatimu dan menerimaku..

Aku bisa merelakan hari-hariku untukmu..
Tidakkah kau tahu yang paling berharga hanya dirimu?

Seluruh cintaku akan menjadi bintang..
Yang akan melindungimu di sisimu..
Aku ingin terlelap bersamamu di malam yang sejuk..
Tidak banyak yang ku miliki..
Tapi akan kuserahkan semuanya untukmu..
Tolong terimalah cinta dan sedikit mimpiku..

Terima kasih. .
Aku akan hidup demi dirimu yang bersedia menerima hatiku. .
Walaupun cahaya di wajahmu meredup..
Aku akan tetap mencintaimu..
Aku akan tetap mencintaimu..
Aku akan tetap mencintaimu..

.bintang.
.17 juli 2011.
.yan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar