Senin, 11 Juli 2011

s.t.u.p.i.d!!

Iya. Skrang aku tau, aku g baik2 aja..
Bodoh.
Hrusnya aku brtrimaksh pd TUHAN tp ap yg ku lakukn mnghncurkn dr sndri.
Btapa bdohnya aku, membuka benda bodoh it.
Padahal Tuhan telah bnr2 mmbntuku dg mnghpus sbgian memori ku, tp yg ku lakukan mencari ap yg trjadi dulu.
Begitu dpat, rza.a amat menusuk, knpa sesakit it drku dulu.
Kenapa tak ad 1pun bhga yg nyata.
Smw.a palsu, dibuat2. N aku yg membuatnya, hnya untk mnghbur driku yg selalu sndri hdpi perih.
Maaf, maafkn aku htiku.
Aku tak dpt menjgamu, mmbuatmu bhgia, bnyk luka yg telah ku buat.
Aku janji, akn ku bereskan bnda it, smpai tak s.orangpun yg dpat mnynth n membuka.a.
Aku janji. .

Ya Allah, jka ku msh diberi ksmptan untk meminta, tolong hpusknlah smw memoriku tentang skit it.

Aku tk akan berbalik, brjalan mundur dan mncri tw smw it.
Aku ingin jd diriku yg baru, tnpa air mata.
:(

"ya allah yg maha adil maha bijaksana. .
Tolong hapuskanlah ingatanku :("
it hal terakhr yg ku tulis..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar